Nutrisi Seluler

Sel merupakan bagian dari tubuh kita dan sel juga asal dari semua kekuatan yang anda lakukan, dari berfikir hingga tumbuh. Singkatnya, Anda tidak bisa sehat kecuali sel-sel Anda sehat. jadi kesehatan sel sangat penting jika Anda ingin memiliki hidup yang panjang, sehat, dan penuh energi.
nutrisi-seluler
Bagaimana sebaiknya Anda merawat sel-sel Anda agar sel-sel itu dapat merawat dan menjaga diri Anda? Pupuklah mereka dengan vitamin, mineral, antioksidan, dan nutrisi-nutrisi lain yang dibutuhkan. Dan cara terbaik untuk menutrisi sel adalah dengan bahan alami. Itulah sebabnya mengapa bahan dasar Nutrisi Selular herbalife dan seluruh formulasi ilmiahnya adalah penggunaan nutrisi-nutrisi tumbuhan.
Nutrisi Selular adalah inti dari program pengelolaan berat badan ideal herbalife, yang akan memberikan nutrisi makro dan mikro yang lengkap pada tingkat sel dalam tubuh kita, sehingga tubuh dapat berfungsi secara optimal.
Konsep nutrisi selular yaitu suatu program gizi yang dirancang oleh sel-sel tubuh kita, yang merupakan unit terkecil yang hidup agar mendapatkan nutrisi secukup mungkin untuk tumbuh memperbaiki diri dan melaksanakan fungsinya seefisien mungkin, di mana nutrisi berfungsi untuk menjaga jumlah otot yang ada di dalam tubuh, bukan menambah jumlah otot dalam tubuh. (Heather Livingstone, M.Sc.)

Konsep cara kerja nutrisi selular adalah sebagai berikut :

Pembersihan (Cleansing) Membersihkan vili-vili usus
  • Perut/Lambung banyak diisi makanan yang tidak sehat
  • Beban Kerja Hati semakin Berat : Banyak menghancurkan protein hewani dan lemak yang banyak
  • Pankreas membesar : Harus memenuhi kebutuhan enzim
  • Vili dan Mikrovili Usus rusak/putus
  • Usus besar ditutupi kerak seperti Lem
  • Proses Metabolisme Tubuh menghasilkan zat sisa/racun yang harus dibuang
  • Terlalu banyak endapan racun adalah sumber penyakit
  • Bila Tubuh Mulai Membersihkan diri dari Racun maka Tubuh dapat menyerap Nutrisi lebih baik
Penyerapan (Absorbtion) Penyerapan lebih banyak nutrisi.
  • Sebagian Besar Pencernaan dan Penyerapan Molekul Nutrient (Zat Gizi) terjadi di Usus Halus.
  • Molekul Makanan Berjalan sepanjang Mikrovili dan dicerna oleh Berbagai Enzim sampai mereka cukup kecil untuk melewati vili dan masuk ke dalam peredaran darah. Banyak Nutrisi yang kita makan tidak pernah masuk ke peredaran darah! Karena Vili – vili kita selalu dirusak oleh alkohol, garam, gula, lemak, obat – obatan, zat kimia, dan stres. Pengrusakan ini disebut “Energetically Impaired”(terganggu semangat kerja): vili tidak mampu menyerap zat gizi. Dengan terjadinya pembersihan di usus makan akan mempermudah penyerapan Nutrisi ke dalam sel.
Meregenerasi sel-sel tubuh secara lebih sehat.
  • Setiap 3 hari tubuh mengganti sel – selnya.
  • Akibat Gaya Hidup dan Pola Makan kita, sel – sel Penggantinya buruk mengikuti sel – sel sebelumnya!
  • Proses degeneratif ini berjalan terus bahkan sel – sel pengganti bisa lebih buruk kualitasnya.
  • Setiap Generasi Baru adalah Peniru/Bayangan Sel sebelumnya.
  • Dengan Nutrisi Seluler hentikan perburukan sel – sel ini dan kembalikan mereka menjadi master atau induk yang berkualitas.
  • Nutrisi Seluler membantu membangun kembali dan mengadakan regenerasi vili sehingga tercipta permukaan penyerapan yang luas untuk menyerap nutrisi
nutrisi-seluler

Vili-vili usus berperan untuk menyerap sari-sari makanan. Penyerapan sari-sari makanan kurang optimal jika vili-vili usus kotor karena kurang mengkonsumsi serat. Dengan nutrisi selular maka kesehatan optimum bagi Anda akan tercapai.
Hasilnya tubuh menjadi lebih sehat, lemak dan kolesterol jahat terbuang sehingga lebih langsing dengan massa otot yang penuh. Tentunya ini akan semakin meningkatkan kebugaran dan vitalitas.

Melalui Produk Herbalife Nutrisi Selular, bahan-bahan bergizi yang menyehatkan membantu memelihara sel-sel tubuh Anda dengan campuran istimewa kami, yaitu nutrisi tumbuhan yang mengandung vitamin, antioksidan, dan mineral untuk membantu fungsi sel.
Dengan begitu, produk-produk kami mengantarkan nutrisi-nutrisi sehat ke seluruh sel di sekujur tubuh sebagai bagian dari pola makan yang sehat. Sel merupakan unit paling mendasar dari tubuh manusia, dan pemasok tenaga untuk semua hal yang Anda lakukan, dari berpikir hingga tumbuh.

Produk-produk kami diformulasikan untuk memberikan kesehatan pada vili, struktur mungil seperti jari di sepanjang dinding usus yang berfungsi sebagai penjaga/penyaring, membantu tubuh Anda menyerap lebih banyak nutrisi, vitamin, dan mineral disamping melindungi dari racun. Semakin sehat vili Anda, semakin efisien sel Anda menyerap nutrisi, dan Andapun akan semakin sehat.

Herbalife memaksimalkan Nutrisi Seluler melalui formulasi ilmiah yang unik, yaitu pemilihan campuran bahan baku berkualitas tinggi dan metode yang digunakan untuk mempertahankan/menjaga nilai nutrisinya.  Cara kami menciptakan program khusus yang sesuai kebutuhan setiap individu itu-lah yang merupakan keunggulan Herbalife

Silahkan kunjungi halaman produk herbalife untuk mengetahui produk-produk nutrisi seluler atau klik di sini

0 Response to "Nutrisi Seluler"

Posting Komentar

Terima kasih atas Kunjungannya, semoga bermanfaat..!!

Histats

Follow Us