Pengertian dan Fungsi Media dalam Pembelajaran | Makalah Pendidikan

Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan perkembangan Teknologi dalam dunia pendidikan dimassa sekarang berkembang sangatlah pesat. Hal ini sudah pasti dapat berpengaruh baik secara langsung maupun tidak langsung pada berbagai aspek. Diantaranya pada aspek pendidikan. 
Pemahaman Mengenai Pengertian dan Fungsi Media dalam Pembelajaran
Saat ini dunia pendidikan proses pelaksanaannya diharapkan bahakan dituntut harus mampu mengungkap, menggali  dan mengembangkan potensi yang ada pada manusia, dalam hal ini peserta didik. Dimana pelaksanaan dan tujuannya bukan hanya sekedar pengembangan pengentahuan sajah, melainkan pada penguasaan aspek kemampuan, pemahaman dan penerapan dilingkungan masyarakat.
Upaya untuk mencapai tujuan pengembangan tersebut peran seorang pendidik dalam kegiatan pelaksanaan pembelajaran sangat besar, karena guru dituntut dalam melaksanakan proses dalam pengelolaan kelas terutama pada kegiatan belajar dan pembelajaran, karena pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara langsung.
Sebagai pelaksana dan sebagai penyampai materi pembelajaran, seorang, pendidik dituntut harus mampu menentukan dan menerapkan berbagai cara, strategi maupun metode yang paling tepat, sehingga pelaksanaan pembelajaran berlangsung secara efektif dan efisien yang pelaskanaannya harus sesuai dengan materi dari setiap mata pelajaran.

Selengkapnya Makalah Pengertian dan Fungsi Media dalam Pembelajaran bisa anda baca atau unduh pada link di bawah, Silahkan klik


Pemahaman Mengenai Pengertian dan Fungsi Media dalam Pembelajaran



0 Response to "Pengertian dan Fungsi Media dalam Pembelajaran | Makalah Pendidikan"

Posting Komentar

Terima kasih atas Kunjungannya, semoga bermanfaat..!!

Histats

Follow Us